Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS X21 Half Fairing, Basisnya Dari Apache RTR 200 4V

Denta - Kamis, 4 Februari 2016 | 10:59 WIB

India - Tak berselang lama setelah peluncuran Apache RTR 200 4V beberapa waktu lalu, sekarang TVS kembali menampilkan motor sport konsep full fairing yang mengambil basis dari Apache 200. Motor dengan half fairing ini diberi nama TVS X21.

Tampil di Delhi Auto Expo 2016, motor ini cukup menarik perhatian. Desain bodi yang disuguhkan terbilang futuristis dengan garis-garis tajam dan tegas. Riding position juga dibikin menunduk yang kental aura motor sport bargaya racing yang aerodinamis.

Dari mesin, sekilas sama seperti Apache RTR 200 4V, hanya saja knalpotnya pakai tipe free flow dengan dua buah muffler. Desain peleknya juga terlihat beda, kali ini bentuk palangnya mirip seperti punya All New Honda CB150R.

Seperti yang dilansir oleh motoroids.com, TVS X21 memiliki mesin berkapasitas 212,4 cc, 4-valve dan tentunya sudah injeksi bahan bakar. Untuk sistem pendinginan menggunakan oil cooler seperti Apache 200.

Melihat ke panel instrumen, desainnya terbilang menarik dan semuanya tersaji full digital. Isinya ada spidometer, takometer, trip meter, jam, timing akselerasi, lap timing dan lainya. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa