Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pembalap Renault F1: Kevin Magnussen, Kembalinya Anak Hilang

Jumat, 5 Februari 2016 | 21:46 WIB
No caption
No credit
No caption

Paris - Tim Renault F1 memastikan line-up pembalapnya, salah satunya Kevin Magnussen. Nama Kevin Magnussen bukan nama asing di pentas F1. McLaren pernah dibelanya musim 2014. Musim ini menjadi andalan tim pabrikan Prancis Renault bersanding dengan Jolyon Palmer.

Kevin Magnussen terpaksa mengalah dengan masuknya Fernando Alonso. Bahkan setelah musim lalu menjadi reserve driver di McLaren. Akhir tahun Kevin Magnussen memutuskan hengkang dan memilih untuk berkiprah di ajang balap lain.

Kevin Magnussen banyak belajar selama di McLaren dan berusaha tampil sebaik mungkin bersama tim anyarnya, Renault F1

Eh ternyata nasib memutuskan lain, kembalinya Renault sebagai tim pabrikan di F1 'menyelamatkan' karier Kevin Magnussen. Setidaknya berada di tim pabrikan bisa kembali mengasah skill talentanya di musim ini. Meski Kevin Magnussen butuh kerja keras karena semusim tak mengaspal di event F1 secara reguler.

"Kembali berlaga di F1 dan berada di tim berstatus pabrikan sekaliber Renault membuatku termotivasi dan ingin membuktikan yang terbaik bagi tim. Absen musim lalu tak membuatku kendor. Saya ingin memberikan hasil terbaik sebagai bukti kepercayaan Renault kepadaku," ujar Kevin Magnussen.

Motivasi dan semangat memang diperlukan di F1. Tinggal sekarang Kevin Magnussen cepat beradaptasi. Selamat datang (kembali) Anak Hilang. (otomotifnet.com)

BIO DATA KEVIN MAGNUSSEN
Tempat/tanggal lahir: Roskilde (Denmark), 5 October 1992
Kewarganegaraan: Denmark
Situs resmi: www.kevinmagnussen.com
Akun twitter: www.twitter.com/kevinmagnussen
Debut F1: 2014
Ikut start: 20
Podium : 1
Menang: 0
Pole position: 0
Fastest lap: 0

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa