Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HTJRT Makin Eksis Di Musim 2016

DAB - Minggu, 7 Februari 2016 | 17:32 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Tim balap Nasional Haji Tjandra Racing Team (HTJRT)  meluncurkan formasi timnya untuk hadapi musim 2016. Peluncuran tim dilakukan di sebuah restoran di daerah Jakarta Selatan (6/2) terdapat 12 pembalap yang akan berlaga di beberapa kompetisi, seperti slalom, drifting, ITCC, Super Car Championship, dan drag race.

Berdiri sejak tahun 2013, HTJRT memang berniat eksis di banyak kancah balap nasional. “Sejak 2013 kami bermula dari kompetisi slalom lalu merambah ke drifting. Kami (HTJRT) memang suka merekrut pembalap muda seperti Herdiko dan Zhafran agar mereka eksis di kancah balap nasional,” ujar Yuqi Firmansyah selaku adik  dari Chandra Kenzo alias H. Tjandra, pemillik tim HTJRT yang berhalangan hadir di event peluncuran tim.  

Musim ini pun pertama kalinya HTJRT berkompetisi di Super Car Championship dalam ajang Indonesia Sentul Series Of Motorsport (ISSOM). Wahyu Kumoro atau yang dikenal dengan Mimo menjadi joki Nissan Cefiro di kompetisi itu.

“Saya gabung HTJRT baru musim lalu di final Achilles Motorsport Festival (AMF). Tahun ini jadi musim pertama sayang gabung penuh di HTJRT dan juga turun di Super Car Championship, karena spesifikasi mobil saya memang mengharuskan saya turun di kelas itu,” Mimo menjelaskan.

Musim ini, HTJRT mulai mencoba ‘mencolek’ Kejurnas Speed Offroad 2016. Wahyu Lamban menjadi yang didukung HTJRT, meski belum penuh, tapi ini menjadi awal tim balap ini lomba di kompetisi garuk tanah. (otomotifnet.com)

Livery utama HTJRT 2016 berbalut abu-abu dan hijau stabilo

FORMASI SKUAT HJRT

Slalom
- Chandra Kenzo
- Yuqi Firmansyah
- Valentino Ratulangi
- Reindy Riupassa
- Mario Claudio
- Herdiko
- Ricky Herdiana
- Adrian Septianto
- Koh Petrus
- Eddy Sadikin

Touring Car
- Chandra Kenzo
- Zharfan Rahmadi

Super Car Championship
- Wahyu Kumoro

Drifting
- Chandra Kenzo
- Zharfan Rahmadi
- Akbar Rais
- Reindy Riupassa
- Wahyu Kumoro
- Fazreen Ismail

Drag Race
- Reindy Riupassa
- Wahyu Kumoro

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa