Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belum Launching, Suzuki Satria F150 FI Sudah Diberi Diskon dan Tanpa Inden!

Denta - Kamis, 11 Februari 2016 | 00:15 WIB

Jakarta - Meski belum dirilis secara resmi oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), namun unit motor Satria F150 FI alias injeksi sudah mulai disebar ke dealer-dealer motor Suzuki. Menariknya, ada diskon yang diberikan loh!

"Karena motornya masih baru, diskonnya terbilang kecil. Jika beli cash dapat diskon Rp 300 ribu sedangkan kalau beli secara kredit dapat diskon Rp 1 juta," jelas sales cantik di salah satu dealer motor Suzuki di bilangan Jakarta Timur.

Satria F150 injeksi ini memiliki tiga varian, yakni standar, BlackFire dan livery MotoGP. Untuk harganya sendiri, Satria injeksi standar dibanderol Rp 21.650.000 sedangkan varian BlackFire dan livery MotoGP diberi harga Rp 21.950.000 OTR Jakarta. Ada selisih harga sebesar Rp 300 ribu saja.

"Untuk varian BlackFire sudah dilengkapi dengan alarm loh mas!," imbuh wanita ramah ini. Sayang untuk saat ini di dealer baru tersedia varian standar dan BlackFire saja, sedangkan livery MotoGP belum dikirim.

Jika sudah tidak sabar ingin segera membawa pulang, para konsumen tidak perlu dibuat menunggu lagi dengan proses inden. Soalnya saat ini unitnya sudah ready stok. Jika beli hari ini, besok bisa langsung dikirim kalau belinya secara cash. Sedangkan kalau beli secara kredit, tentu ada proses administrasinya dulu yaa. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa