Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datsun Sudah Siap Hadapi Pesaing LCGC 7 Seater

Bagja - Jumat, 12 Februari 2016 | 18:45 WIB

Jakarta - Diprediksi mulai tahun ini, Datsun tidak akan sendirian menikmati pasar LCGC 7 penumpang melalui Datsun GO+ panca, karena para pesaingnya seperti Toyota-Daihatsu, juga Suzuki sedang mempersiapkan calon pesaingnya.

Datangnya para kompetitor tersebut, secara produk tentu saja harusnya sudah lebih baik dari Datsun, karena salah satu keuntungan datang belakangan adalah bisa belajar dari kompetitornya. Lalu seberapa siap Datsun menghadapi calon pesaingnya?

"Bagus itu. Makin banyak pesaing makin bagus, jadi segmennya makin besar," ujar Steve Ardianto, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, Steve Ardianto. 

Diungkapkan lebih lanjut, Datsun tentu sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi persaingan tersebut. Ditambahkan Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, justru kompetisi akan semakin menarik.

"Kita menyambut baik lah, karena dari awal juga sudah mempersiapkan diri, karena kompetisi pasti ada. Kita juga akan melakukan penguatan-penguatan dalam berbagai hal, salah satunya brand dan layanan aftersales.

Rencana datangnya para pesaing Datsun GO+ Panca sebenarnya tidak bisa dianggap remeh. Datsun GO+ Panca yang mengusung konfigurasi tempat duduk 5+2 dianggap bakal jadi titik lemah yang bisa dijadikan gimmick khusus oleh kompetitor, apalagi Daihatsu saja sudah menegaskan kalau LCGC 7 seaternya akan menjadi the real MPV.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa