Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rio Haryanto Melenggang Pasti?

DAB - Selasa, 16 Februari 2016 | 19:23 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA _ Usai perpanjangan tenggat waktu yang diberikan Manor untuk Rio Haryanto berkompetisi di F1. Kini Rio Haryanto mendapatkan angin segar setelah meminta bantuan ke pengusaha Sandiaga Salahudin Uno yang mendirikan PT Saratoga Advisor, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang keuangan.

Kunjungan Rio ke kantor Sandiaga di Jakarta (16/2) menyampaikan permohonannya agar diberikan suntikan dana yang dibutuhkan. Namun, Sandiaga masih butuh waktu untuk melakukan pengkajian terhadap proposal yang diajukan pihak manajemen Rio Haryanto.

Sandiaga Salahudin Uno

“Secara moril saya sangat mendukung Rio untuk berkompetisi di F1. Bakat besarnya tidak boleh disia-siakan. Namun, saya butuh waktu lebih lanjut untuk bisa memberikan keputusan lebih lanjut. Maka dari itu saya juga mengajak semua pihak dari berbagai bangsa untuk membantu Rio” ujar Sandiaga Uno.

Ia menjadi pengusaha pertama yang menyatakan siap untuk membantu Rio. Pengkajian diperkirakan akan selesai sebelum akhir pekan ini, sehingga Rio bisa membayar termin kedua dan melakukan kontrak secepatnya.

Tes pramusim F1 akan dilakukan pada 22 Februari mendatang di Barcelona, Spanyol. “Saya harap saya bisa mendapatkan dana dan kontrak secepatnya agar bisa ikut latihan. Tes pramusim ini  begitu penting bagi setiap pembalap sebelum memulai kompetisi dan sekaligus beradaptasi dengan kendaraan,” pungkas Rio. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa