Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Range Rover Antar Penumpang First Class Garuda Indonesia

Arief Aszhari - Jumat, 19 Februari 2016 | 14:34 WIB


Jakarta- Penumpang first class Garuda Indonesia yang menuju Amsterdam, London, Jeddah bakal mendapatkan layanan penggunaan limousine Jaguar XJ dan Range Rover.

Penandatanganan kerjasama Garuda Indonesia dan Jaguar Land Rover Indonesia tersebut dilaksanakan di Main Atrium Senayan City, Jakarta Pusat (19/2) oleh Chief Operating Officer Grandauto Dinamika (GAD), Roland Staehler dan Director of Maintanance & Information Technology, Iwan Joeniarto.

"Program kerjasama ini akan dimulai 1 Maret 2016 sampai dengan 31 Agustus 2016. Kedua model ini sangat tepat untuk digunakan pelanggan first class Garuda Indonesia karena menawarkan desain yang eksklusif dan kemewahan serta kenyamanan untuk para penumpangnya,” ujar Roland.

Dalam kesempatan yang sama Direktur Layanan Garuda Indonesia, Nicodemus P. Lampe mengatakan kerja sama ini merupakan salah satu bentuk komitmen Garuda Indonesia sebagai maskapai bintang 5 untuk memberi pelayanan terbaik dan nilai tambah bagi para pengguna jasa First Class.

“Kerja sama ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan pangsa pasarnya, khususnya pasar premium sejalan dengan peningkatan layanan yang terus kami laksanakan. Kiranya kerja sama ini dapat memberikan kenyamanan dan nilai lebih bagi pengguna jasa premium kami," tambah Nicodemus.

Saat ini, Garuda Indonesia menghadirkan layanan First Class ke beberapa destinasi internasional seperti Amsterdam, London dan Jeddah. Layanan first class ini menggunakan pesawat B777-300ER dengan kapasitas kursi sebanyak 314 penumpang, dengan konfigurasi 8 kursi untuk First Class, 38 kursi untuk Business Class, dan 268 kursi untuk Economy Class.

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa