Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Rush 7 Seater Resmi Diluncurkan

Bagja - Jumat, 26 Februari 2016 | 14:42 WIB

Jakarta - Setelah sebelumnya Daihatsu Terios Custom, kini giliran saudara kembarnya Toyota Rush 7 seater resmi diluncurkan. Ada dua varian yang ditawarkan, Rush TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultimo.

Toyota mengatakan, selain tampilan yang lebih sporty berkat dandanan dari TRD Sportivo, daya tampung penumpang juga bertambah dua orang, dari lima kini bisa muat tujuh penumpang.

TRD Sportivo membuat Rush jadi lebih optimal menghadapi berbagai medan jalan. Salah satunya penyematan suspensi TRD serta pelek TRD yang juga baru. Gejala suspensi Rush mantul-mantul pun seharusnya bisa direvisi dengan baik oleh suspensi garapan divisi racing dari Toyota tersebut.

Ada juga penyematan stiker dibagian grill depan, cover ban cadangan, juga kedua sisi bodi. Tak lupa emblem Ultimo sebagai penanda varian tertinggi dari Toyota Rush.

Toyota Rush masih mengandalkan rangka semi monocoque berundak berpadu dengan sistem penggerak roda belakang dan menyajikan ground clearance 200 mm. Mesin pun masih mengandalkan kapasitas 1.500 cc VVT-i. Toyota pun sudah menyematkan seatbelt untuk seluruh penumpang serta handgrip.

"Kami tak hanya berupaya mengakomodasi kebutuhan fungsi serta lifestyle dari Rush, tetapi juga keamanan, kenyamanan dan kesenangan dalam berkendara," ucap Henry Tanoto, Wakil Presiden Toyota-Astra Motor.

Kehadiran dua varian baru dari Toyota Rush inu pun seolah menjadi penanda dari Toyota untuk merespon kehadiran Honda BR-V yang muncul diawal tahun. Sehingga, kini persaingan low SUV bakal semakin seru. (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa