Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Prototipe All New Honda Civic Hatchback. Konsep Yang Agresif

Arief Aszhari - Kamis, 3 Maret 2016 | 17:12 WIB

Jakarta - Tampil pertama kali, prototipe All New Honda Civic hatchback langsung menjadi sorotan pengunjung di Geneva Motor Show 2016.

Dengan tampilan konsep desain yang agresif dan dinamis di setiap lekuk bodinya, mobil ini layaknya bintang di panggung besar.

Menurut GM of Honda Motor Europe, Automobile Division, Jeam-Marc Streng, Honda Civic merupakan model yang penting di kawasan Eropa, dengan penjualan yang cukup bagus.

Ddengan adanya Civic model baru ini diharapkan mampu menjadi salah satu pilar penjualan utama bisnis pabrikan asal Jepang ini di kawasan Eropa.

"Kami berupaya untuk mengembangkan model ini, hingga pada akhirnya memasuki tahapan produksi massal di awal 2017 mendatang," papar Jeam-marc Streng, dalam rilis resminya Kamis (3/3).

Sebagai informasi, model ini memiliki dimensi lebar 30 mm lebih besar, tinggi 20 mm lebih rendah, serta 130 mm lebih panjang dibandingkan generasi sebelumnya.

Untuk pilihan mesinnya, model ini bakal ditawarkan dengan pilihan jantung msin bensin 1.0 liter dan 1.5 liter VTEC Turbo Earth Dreams Technology, serta pilihan mesin 1.6 liter i-DTEC (diesel) Earth Dreams Technology.
 
All New Honda Civic Hatchback rencananya akan mulai dijual secara resmi di kawasan Eropa awal tahun 2017 dan akan diproduksi di Pabrik Honda di Swindon, Inggris (Honda of the UK Manufacturing / HUM).

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa