Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Babeh Classic, Gerai Aksesori Motor Khusus Versi Lawas

Otomotifnet - Selasa, 8 Maret 2016 | 22:46 WIB

Jakarta -  Penikmat motor lawas lansiran era 70an, 80an, dan 90an khususnya yang berkapasitas mesin kecil, pasti gembira bila telah menemukan gerai ini khusus versi lawas. Pasalnya sejumlah part yang mungkin Anda butuhkan untuk motor lawas tersedia di gerai berpapan nama Babeh Classic dan dengan punggawa Ali ini. “Kebanyakan barang copotan motor tua, tapi kondisi masih layak pakai,” ujar pria paruh baya ini.

Salah satunya seperti setang berikut batok lampu Honda C-70 yang dibanderol Rp 200 ribu, atau swing arm copotan dari C-70 juga yang bernilai Rp 250 ribu. Ada juga spidometer copotan dari Yamaha L2 Super yang tergolong langka, bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 100 ribu saja. Tidak hanya komponen copotan saja, bahkan untuk unit motor utuh juga tersedia.

“Meskipun ada suratnya, kondisi motor butuh restorasi supaya layak pakai,” jelas Ali yang sudah berpengalaman belasan tahun untuk urusan motor lawas ini. Contoh unitnya Yamaha V-75 yang dilego senilai Rp 2,5 juta, dan Honda C-70 yang berbanderol sedikit lebih mahal yaitu Rp 5,5 juta karena lebih banyak peminat.

Bila Anda tertarik, silakan main ke gerai yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan ini. Atau lebih tepatnya di Jl. Srengseng Sawah No.3 RT 11/09 (belakang kampus ISTN). Boleh juga hubungi Ali terlebih dahulu di nomor 0877- 82930832. (motor.otomotifnet.com)

 

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa