Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Fortuner TRD Sportivo, Pakai Mesin Lebih Besar

Bagja - Kamis, 10 Maret 2016 | 10:45 WIB
No caption
No credit
No caption

Bangkok - Toyota di Thailand telah meluncurkan versi TRD dari All New Fortuner. Menariknya, performa lebih ditawarkan dengan kapasitas mesin diesel yang lebih besar, yakni 2,8 liter.

All New Fortuner TRD Sportivo akan tersedia dalam dua warna eksterior: White Pearl an Black Mica. Terlihat dua warna bodi, dengan atap hitam. Bumper terkena ubahan TRD, pelek 20 inci TRD, list pintu hitam, moncong knalpot TRD, dan emblem TRD Sportivo, menjadi penghias eksterior.

No caption
No credit
No caption
tampak belakang All New Fortuner TRD

Di dalam kabin, All New Fortuner TRD Sportivo memiliki TRD instrument cluster, TRD start/.stop engine, jok dua warna hitam dan merah, sistem infotainment T-Connect dengan layar touchscreen 7-inci dan karpet TRD.

Untuk performanya, sesuai dengan brosur yang beredar menunjukkan bahwa Toyota akan menawarkan suspensi dan rem khusus untuk All New Fortuner TRD Sportivo. Di bawah kap mesin, ada mesin standar 2,8-liter 1GD-FTV turbo-diesel menghasilkan 177 dk dan torsi 450 Nm. 

Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis 6-speed dengan Sequential Shift dan Paddle Shift. Tersedia juga pilihan versi 4x4.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa