Mau Servis Helm Gratis? Bisa Kok

Kamis, 10 Maret 2016 | 11:02 WIB

Jakarta - Keberadaan helm kelas premium saat ini sudah mulai marak. Agak repot saat mau servis. Tapi kini bisa kok servis helm secara gratis. Tentu dengan beberapa ketentuan. 

Tumbuhnya permintaan helm kelas premium tidak lepas dari berkembangnya pasar motor sport, adventure dan juga turing. Didorong juga oleh kesadaran para biker di kelas tersebut untuk menggunakan helm berkualitas dan mumpuni.

Helm merek Arai sudah secara resmi masuk Indonesia, mengikuti langkah helm Nolan. Menariknya, bagi pengguna helm Arai bisa melakukan servis secara gratis. 
“Tapi harus yang memiliki label SNI. Kalau tidak ada label SNI, tetap berbayar,” sebut Irwan, Brand Technical Support PT Cipta Prima Retailindo sebagai distributor helm Arai di Indonesia. Jika mencari, lebih dikenal dengan nama Cargloss Proriders.  

Pria yang berkantor di flagship store di fx Sudirman, Jakpus tersebut menerangkan, dengan berlabel SNI, maka dipastikan helm tersebut resmi diimpor. Jika tidak, maka bisa saja sang pemilik ‘menenteng’ nya langsung saat pergi keluar negeri. 

Selain itu, pihak Arai juga menjual beberapa komponen-komponen detil yang ada di helm. Seperti eyebrow fan, lock visor dan lainnya. “Kalau penggantian ini tetap harus bayar. Dan komponen ini tidak dijual umum, kecuali gerainya Arai,” ucapnya.(otomotifnet.com)

Editor : toncil

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA