Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WSBK: Nicky Hayden Makin Terbiasa

DAB - Kamis, 10 Maret 2016 | 16:20 WIB

BURIRAM - Seri kedua World Superbike (WSBK) yang berlangsung di sirkuit Chang International Circuit, Buriram, Thailand akhir pekan ini (12-13/3). Nicky Hayden mengakui makin terbiasa dengan Honda CBR1000RR SP miliknya. 

Saat berkompetisi pada seri pembuka WSBK di Phillip Island, Australia akhir Februari lalu, Nicky Hayden langsung menempati posisi sembilan di race pertama. Pada race kedua, 'The Kentucky Kid' berhasil menjadi pembalap keempat yang melewati garis akhir. 

Tak pelak hasil tersebut menjadi penambah kepercayaan diri juara dunia MotoGP 2006 ini yang untuk pertama kalinya akan balapan di Thailand. "Saya makin percaya diri balapan untuk akhir pekan ini."

"Kunjungan saya ke Thailand beberapa tahun lalu hanya untuk urusan sponsor dan ini pertama kalinya saya balapan sungguhan di Thailand," ujar Nicky Hayden. 

"Masyarakat di Thailand benar-benar antusiasmenya tinggi dengan balap motor. Treknya cukup bagus dan saya akan berusaha semaksimal mungkin mempersiapkan setting  motor ejak Jumat pagi (sesi latihan pertama)," tambah Nicky Hayden. 

Nicky Hayden kini mengantongi 20 poin dan menempatkannya di peringkat tujuh klasemen sementara. Rekan setimnya, Michael van der Mark menempati peringkat kedua dengan 36 poin. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa