Aki NS Tawarkan Garansi Resmi dan Perluas Pusat Service

Jumat, 11 Maret 2016 | 09:45 WIB

Jakarta - Bicara baterai kendaraan (Aki) tentunya sudah banyak beredar di pasaran. Masing-masing dengan keunggulannya sendiri-sendiri, meskipun secara umum mirip-mirip. Hanya tinggal pelayanan yang membedakan.

Apalagi sekarang banyak beredar aki kering (Maintenance Free-MF) yang lebih praktis karena bebas perawatan. Meski tetap ada kekurangannya. Aki jenis ini meski tak usah dirawat kadang bisa mati mendadak tanpa gejala.

Nah, salah satu solusinya ya garansi. Garansi ini menjadi penting saat terjadi hal yang tidak diinginkan dari aki yang kita beli. Melalui produk Aki Bergaransi, konsumen tidak perlu khawatir kalau Aki mereka rusak sebelum waktunya. Disaat produk Aki mereka rusak, mereka tinggal mengklaim garansinya. 

Tidak semua aki bergaransi memberikan rasa nyaman yang sama bagi konsumen. Ada dua tipe garansi yang dikenal umum. Yang pertama adalah garansi toko, dan yang kedua adalah garansi resmi. Untuk kenyamanan lebih, garansi resmi merupakan pilihan terbaik karena biasanya garansi dari pabrikan dan periode garansinya lebih panjang dibandingkan garansi toko.

Sejak diluncurkan tahun lalu, NS mengklaim sebagai Aki Bergaransi Resmi Pertama di Indonesia. Sebagai Aki Kering, NS didukung oleh teknologi Xtreme Frame yang memastikan kualitas yang terpercaya. Untuk menjamin kualitas tersebut, NS memberikan Garansi Resmi kepada penggunanya. 

Garansi Resmi Pertama di Indonesia ditunjukkan NS melalui keberanian mencantumkan periode garansi pada packaging produk yang belum pernah dilakukan oleh pihak lain di Indonesia.

Untuk menjamin kenyamanan konsumen menggunakan Aki NS, garansi NS didukung oleh sistem pelayanan menyeluruh mulai dari Call Center hingga keberadaan NS Care Center (Service Center). 

Kapanpun konsumen membutuhkan pelayanan terkait battery yang mereka beli, mereka tinggal menelepon 150031. Layanan telepon 24 jam ini ingin memastikan bahwa kapanpun diperlukan konsumen, NS Care (Call Center) siap melayani. 

Per februari 2016, NS Care mencatat bahwa 67% dari penelepon menanyakan info perihal produk dan warranty. Ini artinya, NS Care cukup signifikan bermanfaat bagi masyarakat.

NS juga menjamin kenyamanan pengguna Aki NS lewat keberadaan NS Care Center. NS Care Center sendiri fungsinya adalah sebagai pusat penanganan garansi. Melalui keberadaan NS Care Center yang dekat dengan pelanggan, NS ingin menjamin pelayanan yang cepat. 

Di wilayah jabodetabek sendiri, NS Care Center baru saja diresmikan untuk wilayah Bogor & Depok, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Bekasi Barat, dan NS Care Center untuk wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya telah juga diresmikan. NS Care Center untuk wilayah Jakarta Barat berlokasi di Ruko Mutiara Taman Palem, Blok A.11 no.7 Cengkareng - Jakarta Barat.

Editor : Bagja

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA