Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Knalpot All New Honda CBR150R Sudah Ada Tiga

Otomotifnet - Senin, 21 Maret 2016 | 10:47 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Distribusi motor sport full fairing ini ke dealer baru dilakukan awal bulan Maret, tapi knalpot racing All New Honda CBR150R  udah tersedia lho! Dan ternyata beda dari versi sebelumnya. “Diameter lubang buangnya sama, tapi lekukan pipa CBR150R lama dan yang baru berbeda sehingga tidak bisa saling tukar. Begitu juga dengan knalpot CB150R, meski pakai mesin sama, tapi lekukannya beda,” beber Indrawan owner merek knalpot racing WRX. Yuk dipilih!(motor.otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Prospeed

Prospeed

Prospeed langsung memperkenalkan 4 tipe knalpot CBR150R. Pipanya dari stainless steel, sedang pembedanya ada di bentuk silencer. “Tipe Predator paling mahal, dijual Rp 4,5 juta dari serat carbon,” beber BieHau. Sedang Black Carbon, carbonnya cuma dilapis. Dua lainnya ada tipe Black Series dan Blue Series.

No caption
No credit
No caption
WRX

WRX

Knalpot WRX sudah langsung dipakai oleh Marc Marquez dan Dani Pedrosa saat launching CBR150R terbaru ini di Sentul awal Februari lalu. Wajar jika setelahnya WRX langsung bisa merilis tiga tipe sekaligus. Masing-masing beda bentuk silencer, sedang pipanya pakai silencer yang difinishing dengan sandblasting. Tipe GP K150 yang punya karakter suara ngebas. “Tipe Oval SB bisa dongkrak power hingga 1,6 hp,” beber pria yang akrab disapa Indra ini. Sedang GP6 K150 punya moncong bulat besar. Pilihan jenis pengelasannya juga bisa dipilih ada TIG dan cacing.

Kawahara

Kawahara

Knalpot buatan Kawahara ini materialnya stainless steel dengan bentuk silencer pendek. Ujungnya mirip pipa gas buang MotoGP Ducati.

Harga Knalpot :

Kawahara : Rp 1,3 juta

Prospeed

Black Series : Rp 1,5 juta

Black Carbon : Rp 2 juta

Blue Series : Rp 2,5 juta

Predator : Rp 4,5 juta

WRX Oval K150

Doff : Rp 1,2 juta

Half Blue : Rp 1,35 juta

SandBlast Cacing : Rp 1,35 juta

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa