Strategis, Ferrari Buka Service Centre di Surabaya

Kamis, 17 Maret 2016 | 16:58 WIB

Surabaya - PT Citra Langgeng Otomotif (Ferrari Jakarta) resmi membuka service centre terbarunya di Surabaya.

Lokasinya di Kawasan Utama Jalan H.R. Muhammad 376, Surabaya dan akan melayani pelanggan di Jawa Timur hingga Indonesia bagian Timur.

Ferrari sangat menjunjung tinggi kepuasan pelanggan, dan layanan purna jual (after sales service) merupakan bagian tak terpisahkan dari komitmen kami dalam membantu para pelanggan mewujudkan mimpinya," papar Dieter Knechtel, CEO Ferrari Far East, dalam siaran persnya Kamis (17/3).

Dibangun di atas lahan seluas 2.800 m2, service centre resmi di Surabaya ini dirancang dan dibangun berdasarkan standar Ferrari terkini. Service centre ini memiliki 4 work bays serta mampu melayani 2–3 unit kendaraan per hari. 

Para pemilik Ferrari juga dapat merasakan layanan yang mencakup perawatan rutin, perbaikan hingga pembelian spare part di service centre yang memiliki luas bangunan mencapai 380 m2 ini.

"Mengingat positifnya tren pertumbuhan perkotaan, Surabaya merupakan lokasi strategis bagi Ferrari untuk memperkuat jaringan penjualannya, terutama bagi pelanggan di Jawa Timur dan sekitarnya," tutup Arie Christopher, CEO PT. CLO (Ferrari
Jakarta).

Editor : Arief Aszhari
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA