Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lily Tours Ajak Nonton Rio Balap F1 Sambil Sumbang Dana

Kamis, 17 Maret 2016 | 22:06 WIB

Jakarta – Masyarakat Indonesia, khususnya penyuka balap F1, kini sedang dalam suasana sukacita, dengan hadirnya Rio Haryanto di balap F1 tahun ini. Agen perjalanan Lily Tours mengajak fans F1 Indonesia menonton bareng ke F1 Singapura dan Malaysia.

Masyarakat Indonesia sudah lama gemar dengan balapan F1. Baik menyaksikan lewat TV dengan cara nonton bareng maupun datang langsung ke sirkuit. Mereka pun sudah punya pembalap atau tim favorit yang jadi idola.

Kini atmosfer balap F1 di Tanah Air kian menggelora setelah  Rio Haryanto menjadi pembalap Indonesia pertama yang bisa menembus kompetisi balap mobil paling bergengsi di dunia. Rio juga satu-satunya wakil Asia yang berlaga di F1 2016 ini.

Berbagai kegiatan nonton bareng kembali semarak. Beberapa tempat membuat acara nonton bareng F1, sekaligus menyaksikan kiprah Rio Haryanto yang membuat sejarah dalam perjalanan olahraga otomotif di Tanah Air.

Agen perjalanan Lily Tours mengajak semua fans F1 Indonesia menghadiri balapan bergengsi ini ke Singapura (18 September) dan Malaysia (2 Oktober), untuk menyaksikan momen besar bagi Indonesia dan seluruh pendukung Rio Haryanto di Tanah Air.

Setiap pembelian tiket dan travel package melalui Lily Tours akan ikut berpartisipasi mendukung Rio Haryanto. Lily Tours akan menyisihkan minimum Rp 100 ribu per tiket/travel package.

Dana tersebut akan dikirimkan ke nomor rekening yang telah dibuka Kemenpora untuk menggalang dana buat Rio. Selain itu Lily Tours akan menyediakan bendera merah putih untuk dibawa serta ke sirkuit.

Rio memang pantas mendapat dukungan, karena leawat namanya Indonesia akan semakin dikenal di seluruh penjuru dunia. F1 tidak hanya balapan mobil, tetapi merupakan sarapa promosi yang menjangkau 200 negara, disaksikan hingga 1,8 miliar pasang mata baik langsung maupun lewat layar kaca.

Jangan sampai kehabisan tempat. Segera pesan tiket dan travel package ke Lily Tours yang beralamat di Jln. Tebet Dalam 1/37A, Jakarta 12810. Bisa menghubungi lewat nomor +62-21-8292780 / 8319550. Atau lewat alamat surel: motoracing@lilytour.com. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa