Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda BR-V Akhirnya Sampai Thailand

Bagja - Rabu, 23 Maret 2016 | 11:04 WIB

Bangkok - Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd. menampilkan Honda BR-V untuk pertamakalinya di Thailand dalam helatan Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016.

Tak hanya dipajang karena Honda Thailand pun sekaligus memulai pemasarannya. Ada dua tipe yang disuguhkan, tipe V dan tipe SV. Harganya mulai dari Rp 280 jutaan.

Untuk spek Thailand, Honda BR-V dibekali mesin 1.5 liter SOHC i-VTEC. Bedanya dengan Indonesia, mesin yang bertenaga 117 dk dan torsi 146 Nm ini sudah bisa meminum Ethanol sampai 85 persen (e85). Disini hanya tersedia transmisi otomatis CVT.

Kelengkapan safety meliputi rem ABS dan EBD, dual airbags, VSA, Hill Start Assist. Sedang fitur lainnya ada lampu LED pada sein dan foglamp, serta lampu utama projector. (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa