Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Semarak Pesta Balap Roda Dua Dimulai

Kamis, 24 Maret 2016 | 00:25 WIB

OTOMOTIFNET - Kejurnas balap motor bergulir di sirkuit Sentul akhir pekan ini. Sejatinya menjadi pestanya balap roda dua karena menjadi yang ditunggu-tunggu insan balap motor nasional.

Event bertajuk Indospeed Race Series (IRS) menggulirkan seri pertamanya akhir pekan ini (26-27/3) dengan beberapa kategori yang dilombakan yaitu kelas Kejurnas dan Supporting.

Kelas kejurnas yang dilombakan adalah kategori motor tipe sport atau lebih dikenal dengan motor laki atau batangan yang dibagi 3 kelas berdasarkan kapasitas mesin, yaitu Supersport 600 cc, Sport 250 cc dan 150 cc.

Tak hanya kelas kejurnas, kelas supporting yang digelar pun cukup beragam terdiri dari Underbone 150 cc dan 125 cc; One Make Race Honda CBR250R dan CBR150R; Yamaha R25 Community dan Superstock 600 cc.

Total ada 9 kategori yang dihelat di ajang IRS musim ini. Sedianya seri perdana IRS ini tampil semarak dan menghadirkan kompetisi yang seru dari para pesertanya.

Sekaligus menjadi kejuaraan paling ditunggu insan balap roda dua setelah sekian lama menunggu kapan pentas balap motor berlangsung. (otomotifnet.com)

KALENDER IRS 2016
26-27 Maret      
Seri 1    Sentul
7-8 Mei              Seri 2    Sentul
12-14 Agustus    Seri 3    Sentul
8-9 Oktober       Seri 4    Sentul
5-6 November   Seri 5    Sentul

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa