Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Senang di Suzuki, Vinales Tidak Pikirkan Kontrak 2017

Senin, 28 Maret 2016 | 17:50 WIB

Eropa – Pembalap asal Spanyol, Maverick Vinales menegaskan kalau dirinya tidak memikirkan kontraknya tahun depan, apakah ia akan beralih dari skuad Ecstar Suzuki di akhir musim ini.

Maverick Vinales masuk dalam bursa daftar belanja setelah tes pramusim. Usai meraih start posisi tiga dan finish urutan enam pada balapan perdana musim ini di Losail, Qatar pekan lalu, namaya kembali jadi incaran.

Vinales dan Alex Rins (pembalap Moto2), masuk incaran bos tim panrikan Yamaha Lin Jarvis untuk musm 2017. Niatnya, mereka akan dititipkan ke tim Yamaha Tech 3 sebelum akhirnya diajak gabung di tim pabrikan Yamaha.

"Yang pasti saat ini saya masih tidak berpikir tentang hal itu. Pikiran saya fokus pada lomba dan berusaha melakukan yang terbaik yang saya bisa,” ucap pembalap berusia 21 tahun ini.

Ia mengatakan sedang menunggu untuk melihat apa paket Suzuki berikutnya bisa memberinya kesempatan untuk memenangkan lomba. Ia juga mengatakan dirinya sengat senang dengan tim Suzuki dan berharap tetap bersama.

"Tentu saja jika saya melihat di masa depan Suzuki dapat memiliki motor yang bisa saya jadi juara dunia, maka bisa meyakinkan saya untuk tetap tinggal di Suzuki dan saya merasa benar-benar hebat di sini,” jelas Vinales.

Juara dunia Moto3 2013 itu menambahkan, “Saat ini saya merasa bahwa ini adalah tim saya, tempat saya berada, jadi pasti sangat sulit jika saya harus meninggalkannya.”

“Tetapi bagaimanapun saya berpikir, bahwa pembalap perlu menemtukan karier sendiri dan perlu menemukan hal-hal yang baik, sepeda yang bagus, tim yang baik untuk memenangkan kejuaraan,” jelasnya.

Nah, berarti ada peluang untuk pindah ya.. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa