Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bakso Menu Wajib Amelia Tjandra

Otomotifnet - Sabtu, 2 April 2016 | 09:03 WIB

Jakarta - Kalau di acara kita, sarapan jadi hal yang merugikan,” ucap Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kepada para jurnalis. Ini karena dalam setiap acara, pihak ADM menyiapkan kudapan pembuka yang benar-benar dipilih oleh Amelia. Wanita ramah ini menjamin makanan ringan yang disajikan memiliki cita rasa yang enak. “Karena saya sendiri senang makan, apalagi dengan makanan tradisional dan kue-kuenya,” ungkapnya.

Untuk mendapat makanan dengan rasa yang enak, ada berbagai cara yang ditempuh. Biasanya berawal dari pertemuan-pertemuan, baik dengan keluarga besar atau temanteman. Dalam pertemuan tersebut, kerap terjadi saling tukar makanan. “Kalau ada yang enak dan sesuai dengan selera pasti saya catat. Setelah itu akan saya datangi dan coba,” tambahnya.

Cara lain dengan sengaja mendatangi suatu tempat. Setelah itu baru cari yang anehaneh untuk dimakan. Setelah menemukan makanan yang enak akan dicatat. Baik mengenai lokasi, harga dan juga nama toko yang menjual. Ini menjadi referensi saat akan kembali lagi. Menariknya, Amelia justru kurang suka jika makanan tradisional yang dihidangkan oleh hotel-hotel. Selain suka mencoba makanan yang unik, bakso menjadi salah satu makanan favoritnya. “Sebab itu pada setiap acara Daihatsu ada bakso,” kekehnya. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa