Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

R-Mexz Airbrush Terima Bikin Replika Helm Motif MotoGP

Otomotifnet - Sabtu, 2 April 2016 | 09:33 WIB

Grobogan - Momen balap motor MotoGP akan segera dimulai. Bagi Anda yang kepincut dengan para pembalap andalan, silakan helm Anda diairbrush meniru pelindung kepala sang pembalap.

Tidak perlu beli helm mahal tapi langsung bawa helm kesayangan ke workshop R-Mexz Airbrush yang siap melayani garapan replika motif helm rider MotoGP.

“Paling banyak dipesan seperti milik Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan pembalap Tim Repsol yakni Marc Marquez,”bilang Agus Mustafid, sang airbrusher.

Urusan biaya pengerjaan airbrush replika motif helm MotoGP dipatok kisaran mulai Rp 250 ribu sampai Rp 400 ribu. Sebagai finishing pengecatan menggunakan pernis merek Blinken. Proses lama pengerjaan sekitar satu minggu tergantung banyaknya antrian.

So, buruan meluncur ke Jl. Pulogendol RT.03/05 No.20 Penambuhan, Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah. Atau bisa bincang - bincang terlebih dahulu di nomor 085865524949.• (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa