Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AHM Rilis Teaser Motor Baru, Bebek Super 150 cc Sebentar Lagi Hadir di Indonesia!

Denta - Jumat, 8 April 2016 | 05:54 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Kehadiran bebek super bermesin 150 cc dari Honda nampaknya mulai menemui titik cerah. Tak berselang lama setelah launching di Vietnam, PT Astra Honda Motor (AHM) langsung merilis teaser motor yang di sana bernama Winner 150 tersebut.

Video teaser tersebut bisa dilihat pada akun sosial media Welovehonda Indonesia di Instagram dan Youtube. Ada update video terbaru berdurasi 7 detik dengan judul 'Be Prepared for Great Feelings. Coming Soon!' yang misterius!

Video yang dibintangi oleh Chico Jericho tersebut menceritakan sebuah perjalanan menggunakan motor di wilayah Jawa Barat. Motor yang digunakan tentu bebek super bermesin 150 cc tersebut.

Karena sudah lebih dulu launching di Vietnam, melihat sekilas pun sudah ketahuan kalau motor tersebut serupa seperti Winner 150. Terlihat jelas bentuk panel instrumennya dan sesosok yang tersamar dibalik kabut dengan headlamp LED.

Kira-kira kapan ya launchingnya di Indonesia? Lalu akan diberi nama apa? Honda Supra X 150, Blade 150, Revo 150 atau ada nama baru? Mari kita tunggu tanggal mainnya. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa