Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha 04GEN, Skutik Retro Modern yang Futuristis dan Fashionable

Denta - Jumat, 8 April 2016 | 06:01 WIB

Jepang - Pada Vietnam Motorcycle Show yang berlangsung pada 7-10 April 2016, Yamaha kembali memperkenalkan motor konsep terbaru yang bernama 04GEN. Motor ini memiliki genre skutik retro modern dengan desain yang futuristis.

Sebelumnya Yamaha juga pernah memiliki motor konsep 01GEN yang berupa motor sport beroda tiga, kemudian 02GEN berupa kursi roda, 03GEN berupa skutik beroda tiga dan yang terbaru 04GEN berupa skutik beroda dua dengan desain retro modern.

Yamaha 04GEN ini dirancang dengan konsep RUN-WAY yang lebih menonjolkan citra perempuan dengan keanggunannya. Menariknya, rangka dibuat terlihat menyatu dengan bodi dan bodinya juga transparan seperti kaca. Bodi belakangnya juga bisa naik ke atas layaknya sayap sedang mengepak.

Kalau dilihat sepintas desainnya mirip dengan Vespa 946 nih! (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa