Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiga Mobil Mitsubishi Bakal 'Seliweran' di Film AADC 2

Arief Aszhari - Kamis, 14 April 2016 | 12:44 WIB

Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)  bakal turut serta dalam film terbaru Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2.

Tiga jagoan Mitsubishi, Outlander Sport, Delica, dan Grandis akan 'berseliweran' di film yang meraup sukses pada 2002 lalu.

Dalam film yang rencananya diluncurkan 28 April 2016 ini, pemeran utamanya yaitu Dian Sastrowardoyo (Cinta) berkesempatan untuk berakting menggunakan Outlander Sport.

"Untuk film AADC 2 ini kebetulan yang mengendarai mobil itu Cinta, dan Outlander Sport ini enak banget. Handling dan manuvernya oke banget," papar istri dari Maulana Indraguna Sutowo ini saat konfrensi pers AADC 2 di booth Mitsubishi IIMS 2016, Sabtu (9/4).

Dalam konfrensi pers film AADC 2 ini juga turut hadir pemain lain, seperti Nicholas Saputra yang berperan sebagai Rangga dan Sissy Priscillia yang berperan sebagai Milly.

Menurut Nicholas Saputra, meskipun dalam film ini dirinya tidak berkesempatan untuk mengendarai kendaraan Mitsubishi, namun aktor kelahiran  32 tahun lalu ini memiliki penilaian tersendiri soal Mitsubishi.

"Saya menggunakan Mitsubishi sejak dulu, kebetulan pernah mengendarai Mitsubishi Galant milik teman dan saya sangat terkesan dengan mobil ini terutama dari segi performa," jelas Nicholas.

Sementara itu, bagi pemeran Milly, Sissy Priscillia, Mitsubishi merupakan merek otomotif yang sangat dekat dengan kehidupannya. Bagaimana tidak, samg suami yaitu Rifat sungkar merupakan brand ambasador dari Mitsubishi.

"Semua kendaraan Mitsubishi ada di rumah, All new Pajero Sport, Delica, dan juga Mirage. Saat ini yang saya gunakan Delica," paparnya.

Selain digunakan untuk proses produksi AADC 2, kendaraan Mitsubishi juga bakal digunakan untuk membawa pemain AADC 2 dalam gala premier.

"Ada 10 mobil, 6 All New Pajero Sport dan 4 Delica untuk membawa pemain film AADC 2 ke karpet merah saat gala premier nanti. Para pemain juga akan melakukan branding menggunakan mobil Mitsubishi di media sosial," pungkas Intan Vidiasari, Head of Public Relation PT KTB. (otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa