Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lorenzo Kecelakaan pada Kecepatan Tinggi

Senin, 11 April 2016 | 02:09 WIB

Austin – Juara dunia bertahan Jorge Lorenzo mengalami kecelakaan pada kecepatan tinggi di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Texas, Minggu pagi (10/4).

Saat itu Jorge Lorenzo tengah memacu motornya pada sesi warm-up. Sesi ini lebih penting dari biasanya, di mana pemilihan ban buat balapan menjadi penting untuk peluang keberhasilan. Ini bisa bervariasi di antara para kandidat juara.

Marc Marquez yang mengincar kemenangan keempat dalam empat tahun MotoGP di COTA, berada di puncak setelah 12 menit berlangsung dengan catatan waktu 2 menit 05,085 detik.

Sesi ini berkembang menjadi duel pribadi antara Marquez dan Andrea Iannone. Setelah Iannone meraih tempat teratas dengan 2 menit 04,954 detik, Marquez menanggapi dengan 2 menit 04,786 detik di lima menit sebelum warm-up berakhir.

Akhirnya Iannone menyelesaikan aksinya dengan 2 menit 04,421 detik, menggeser Marquez di urutan kedua.

Valentino Rossi mengakhiri sesi ini di tempat ketiga, tertinggal 0,330 detik dari Iannone. Sementara Lorenzo yang mengalami kecelakaan ada di posisi ketujuh tercepat.

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa