Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CEV Moto2: Rafid Topan Bernaung di Chronos Corse

DAB - Rabu, 13 April 2016 | 20:22 WIB

JAKARTA - Berkompetisi di CEV Moto2 2016, Rafid Topan Sucipto akan bernaung di tim Chronos Corse. Hal ini disampaikan dalam acara konferensi pers di JIExpo Kemayoran (13/4). 

Chronos Corse dinilai mumpuni sebagai batu lompatan Raifd Topan musim pertama. "Chronos Corse bekerjasama dengan IMI DKI Jakarta. Untuk saat ini masalah biaya kami hanya sampai ke Chronos (Corse) jika Rafid Topan penampilannya terus menanjak, maka bukan tidak mungkin kami akan mencari tim yang lebih baik," ungkap Alfonsius Judiarto selaku Ketua IMI DKI Jakarta yang juga memambantu langkah Rafid Topan menuju CEV Moto2. 

Di tim Chronos Corse, sasis yang digunakan adalah Speed Up. Bukan sasis yang mampu bersaing di CEV Moto2 maupun Moto2 World Championship, namun masalah dana juga menjadi fokus utama. 

"Kalau nanti budget, biaya, dan sponsornya sudah makin banyak. Kami pun mempertimbangkan  menggunakan sasis buatan Kalex. Untuk saat ini Speed Up dulu," beber Judiarto.

Speed Up juga menjadi sasis yang digunakan Rafid Topan saat berkiprah di Moto2 World Championship 2013 silam.  Semoga saja Rafid yang sudah mengenal karakter motor dan sasis yang sama bisa menjadi bekal utamanya lebih 'pede' bersaing di barisan depan. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa