Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tak Hanya Sokong Tim, Pertamax Gelar Event Balap Juga

Kamis, 14 April 2016 | 20:11 WIB

JAKARTA - Pertamina mengeluarkan terobosan baru dengan menggelar event balap. Dengan titel Pertamax Motorsport Championship 2016, hal ini disampaikan di sebuah restoran di bilangan Jakarta Selatan (14/4).

"Tujuan kami adalah mencari bibit umggul untuk di pentas nasional dan internasional dari berbagai kejuaraan. Kami juga ingin mencari apakah di roda dua ada 'Rio' baru, namun belum ada yang kami temukan hingga saat ini," kata Affandi selaku VP Retail Fuel Marketing PT Pertamina Tbk.

Pertamina dan Pertamax akan menggelar kejuaraan Drifting, Sprint Rally, dan juga Drag Bike. Tak hanya sekadar membuat event, Pertamina pun juga membuat tim balap dari ketiga event tersebut ditambah untuk kejuaraan speed off-road.

Jika pembalap muda berbakat sudah ditemukan, maka tidak hanya diajarkan untuk pintar balapan. "Kami akan mengajarkan semua pembalap yang berkiprah di event Pertamax ini agar pintar berkomunikasi dengan baik, semisal kepada co-driver, makani dan juga awak media."

"Soalnya banyak pembalap jago di trek, namun tak piawai berkomunikasi," ujar Rifat selaku perwakilan atlet Pertamina.

Sebagai langkah awal, Pertamax akan menggelar Pertamax Drift akhir pekan ini. Rio SB dan Lucky Reza didaulat sebagai Drifter andalan Pertamax di ajang tersebut. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa