Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kontes EMMA Indonesia 2016, Bukan Hanya Kontes Audio

Fransiscus Rosano - Minggu, 17 April 2016 | 10:04 WIB

Tangerang -  Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kontes audio EMMA Indonesia 2016 seri pertama diadakan di Supermall Karawaci, Tangerang. Uniknya, EMMA Indonesia kali ini bukan hanya kontes audio, tetapi juga diramaikan oleh kontes modifikasi, gathering White Car Community dan pameran audio.

"Kali ini kami mengadakan di Supermall Karawaci karena sekaligus mengincar crowd, agar kontes audio tidak melulu soal penjurian yang terkadang orang tidak tahu," jelas Ryanto Lay, CEO EMMA Indonesia.

Di luar kontes modifikasi dan perkumpulan dari komunitas White Car Community, total kontestan EMMA Indonesia yang ikut serta pada pertengahan April 2016 ini ada 62 peserta.

"Untuk penjurian, kita adakan dari jam 9 pagi sampai jam 3 sore. Tapi untuk pengunjung bisa lihat-lihat mobil di sekitar karena ada pameran juga atau untuk yang tertarik upgrade audio bisa ke dalam untuk lihat exhibition," tambah Ryanto.

Sebagai hiburan juga, artis Rio Febrian akan dihadirkan pada hari Minggu (17/4) di panggung utama Supermall Karawaci untuk menghibur pengunjung yang ingin melihat kontes audio EMMA Indonesia ini.

EMMA Indonesia seri pertama atau QR (Qualification Round) 1 yang diadakan pada hari sabtu ini terdiri dari kelas SQ (Sound Quality), Multimedia dan ESQL. Sedangkan juri yang ikut serta untuk menilai kontes ada 5, baik dari dalam negeri dan internasional.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa