Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Interior Tangerang, Bisa Custom Sarung Jok

Parwata - Jumat, 22 April 2016 | 08:12 WIB
No caption
No credit
No caption

Bisa Custom Sarung Jok

Tangerang Selatan -  Bagi pemilik kendaraan yang joknya masih mengusung bahan fabric, tentu akan timbul kekhawatiran tersendiri dalam pemakaian apalagi bila membawa anak-anak atau muatan yang bisa mengotori bahan jok. Solusi yang paling cepat dan tepat adalah dengan melapisi jok bawaan dengan menggunakan sarung jok.

Namun tidak semua orang memilki selera yang sama terhadap produk sarung jok yang beredar di pasaran. Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda bisa pesan sarung jok khusus yang sesuai dengan selera. Bila domisili dekat dengan pasar mobil Pondok Cabe, silakan kunjungi gerai Cahaya Pro yang memang spesialisasi  interior mobil.

“Ada beberapa bahan dan berbagai warna yang bisa dipilih untuk membuat sarung jok sesuai dengan keinginan,” tukas Rani, selaku salah satu pegawainya. Semisal ada bahan Oscar yang nilainya paling ekonomis, cukup siapkan budget mulai dari Rp 600 ribu untuk kendaraan dengan dua baris jok. Lalu ada juga bahan Ferrari dengan kualitas yang lebih tinggi senilai Rp 700 ribu.

Mau yang lebih eksklusif lagi? Bisa pilih MBtech dengan biaya sekitar Rp 1,4 juta untuk 2 baris dan Rp 1,6 juta bagi pengusung 3 baris jok. Silakan kunjungi gerai Concept Pro yang beralamat lengkap di Pasar Mobil Pondok Cabe No.104, Jl. RE Martadinata 279, Pamulang, Tangerang Selatan. Adapun untuk kontak yang dapat dihubungi adalah di nomor 021-7444003 atau 0813-10110768. • (otomotifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa