Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

1.500 Bikers di 28 Kota Serentak Test Ride All New Honda CBR 150R

Dimas Pradopo - Senin, 25 April 2016 | 21:44 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
 

Jakarta – Lebih dari 1.500 bikers perwakilan klub dan komunitas motor sport melakukan test ride All New Honda CBR 150R bersamaan secara serentak di 28 kota tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Jayapura (24/4).

PT Astra Honda Motor (AHM) sengaja merancang momen kebersamaan ini lewat Afternoon Test Ride All New Honda CBR 150R & Nonton Bareng MotoGP Jerez Grand Prix. Kegiatan ini diselenggarakan pada pukul 14.00 – 20.30 untuk Waktu Indonesia Barat (WIB), pukul 15.00 – 21.30 untuk Waktu Indonesia Tengah (WITA), dan pukul 16.00 – 22.30 untuk Waktu Indonesia Timur (WIT).

Di pulau Jawa, gelaran serupa dilaksanakan di Yard Café Benggala (Serang), Bangi Kopi – Pasar Minggu (Jakarta), KFC Setiabudi (Bandung), E Plaza (Semarang), Genki café (Yogyakarta), Coffe Toffe (Surabaya dan Malang). Sementara itu, pulau Bali dan Lombok juga menggelar di Kantin 21 (Denpasar) dan Lombok Raya Hotel (Mataram).

 

Di pulau Kalimantan, para pecinta motor sport berkumpul di Town Café (Pontianak), Q Mall (Banjarbaru), Pondok Boy – Pasar Segar (Balikpapan), Posmo Café (Samarinda). Di pulau Sulawesi, antusias biker juga tampak di Warkop Bundo ( Makassar), Bro Coffe (Palu), R1 VIP Billiard & Lounge (Manado).

"Kami ingin semakin mendekatkan para pecinta motor sport dengan motor sport teranyar kami All New Honda CBR 150R sekaligus melihat aksi Marc Marquez, brand ambassador model ini dalam salah satu seri MotoGP," papar GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra. 

Motor sport terbaru All New Honda CBR 150R yang diluncurkan pada pertengahan Februari lalu hadir dengan mesin terbaru 150cc, DOHC, 4-valve 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled). Desainnya kini benar-benar baru dengan bentuk fairing yang tajam dan sorot lampu LED. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa