Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Maverick Vinales Ingin ke Tim yang Bisa Membuatnya Menang

Kamis, 12 Mei 2016 | 11:31 WIB

Eropa – Maverick Vinales pernah bilang ingin fokus di tim Suzuki, namun setelah gosip santer yang menyebut dirinya akan ke Yamaha, ia menyebut ingin berada di tim yang bisa membuatnya menang.

Maverick Vinales menyatakan, tahun depan ia akan balapan untuk tim yang ia kira akan memberinya kesempatan terbaik untuk memenangkan kejuaraan MotoGP.

Pembalap Spanyol berusia 21 tahun itu saat ini membela tim Suzuki, tetapi telah dikaitkan dengan Yamaha sejak tim berlambang garpu tala ini menegaskan Jorge Lorenzo akan cabut akhr musim ini.

Ia pun ingin membuat keputusan tentang masa depannya lebih awal, sehingga ia fokus kembali untuk melakukan apa yang terbaik alias bisa berkonsentrasi untuk balapan.

Juara dunia Moto3 2013 itu saat ini sedang galau. Terjebak di antara tinggal di Suzuki dan mengambil alih posisi yang ditinggalkan Jorge Lornzo di Yamaha untuk 2017.

Ketika ditanya mengenai hasil balapan GP Spanyol kemarin, ia menjawab, "Yang pasti itu membuat saya berpikir. Karena ketika Anda melihat (Yamaha) finish pertama-kedua dan saya dan Aleix (Espargaro) keenam dan kelima, Anda berpikir sedikit."

Dapat disimpulkan, Yamaha sebagai tim yang kuat dan memiliki motor bagus, jika dibandingkan dengan tim Suzuki.

Ia berterima kasih kepada Suzuki untuk memberinya kesempatan memulai debutnya di MotoGP tahun lalu. Juga senang menjadi bagian dari proyek yang terus membuat langkah besar.

Pada akhirnya keputusan tentang apakah akan pergi atau tetap tinggal, akan membuat perasaanya bergejolak. Ke tim mana yang bisa menawarkan kesempatan terbaik untuk dirinya bisa berjaya di kejuaraan.

"Saya perlu melakukan pilihan terbaik," katanya. Tapi sudah jelaskan maksudnya mau ke tim mana? (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa