Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Latihan Bebas Kedua: Hamilton Kembali ke Puncak, Rio Meningkat

Jumat, 29 April 2016 | 22:15 WIB

Sochi –  Lewis Hamilton menduduki puncak latihan bebas kedua GP Rusia di Sochi, Jumat (29/4), sementara pesaingnya Sebastian Vettel terus menghadapi kendala dan pembalap Indonesia Rio Haryanto mengalami peningkatan.

Pembalap Mercedes Lewis Hamilton memimpin dengan waktu tercepat latihan terakhir hari Jumat, 1 menit 37,583 detik. Hamilton kembali ke puncak setelah pada latihan pertama dikalahkan Nico Rosberg.

Juara dunia bertahan itu lebih cepat 0,652 detik di depan pembalap Ferrari Sebastian Vettel.

Vettel hanya menjalani latihannya sebentar, karena mengalami masalah elektronik ketika sesi latihan tinggal satu jam dan hanya mengitari sirkuit 10 lap.

Nico Rosberg paling cepat di latihan pagi hari, berakhir di posisi tiga. Hampir satu detik tertinggal dari rekan setimnya Hamilton.

Beberapa pembalap bablas atau spin di tikungan 7. Termasuk pembalap tim Manor Pascal Wehrlein yang melintir. Menjelang berakhir Wehrlein melaporkan mobilnya kehilangan tenaga.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa