Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Viar Gelar Jelajah Indonesia Timur

Otomotifnet - Minggu, 1 Mei 2016 | 15:43 WIB

Denpasar - Viar produsen motor asal Semarang akan mengulang kegiatan Viar Jelajah Indonesia (VJI) yang pernah dilakukan sejauh 25.000 km.

Kali ini kegiatan diberi nama Viar Jelajah Indonesia Timur (VJIT) akan memfokuskan perjalanan untuk mengekspose daerah-daerah di Indonesia Timur.

Motor yang dipakai Viar Cross X200 GT dan akan ditunggangi oleh 4 rider senior yaitu Jeani Jean, Uhi Herlia, Collin William dan Deni Sugandi.

“Berbeda dari konsep VJI yang telah sukses dilaksanakan pada 2015 di mana kami lebih fokus pada durability unit, untuk kegiatan kali ini mengeplorasi keindahan alam Indonesia bagian Timur,” ungkap Deden Gunawan, Corporate Manager Viar Motor Indonesia.

“Juga akan kami fokuskan pada silaturahmi dengan komunitas-komunitas yang ada serta memperkenalkan unit Cross X Series kepada masyarakat sekitar,” imbuh Deden.

Kegiatan ini sendiri akan dimulai pada 1 Mei hingga 31 Mei 2016, start dari Bali menuju beberapa kota besar seperti Lombok, Sumbawa, Flores, Larantuka, Lembata, Patar, Alor, Atambua lalu ke Bali. (otomotifnet.com/ketut)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa