Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yayasan Astra Honda Motor Gelar Safety Riding di Yogyakarta

Minggu, 1 Mei 2016 | 16:26 WIB

Yogyakarta - Yayasan Astra Honda Motor (YAHM) mengadakan workshop dan pelatihan safety riding bagi komunitas pecinta sepeda motor dari DIY Yogyakarta dan Jawa Tengah (30/4).

Hal ini untuk membangun budaya dan kesadaran terhadap keselamatan berkendara di jalan raya.

"Pengguna motor sangat beragam dari sisi usia dan profesi. Kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara harus terus dibangun. Kami yakin semakin banyak ambasador safety riding dari berbagai latar belakang, semakin cepat virus kesadaran terhadap keselamatan berkendara ini akan tersebar,"‎ ujar Ketua Umum YAHM Putu Astawa di Yogyakarta dalam siaran persnya (1/5).

Sepanjang April 2016, YAHM bekerja sama dengan Astra Motor Yogyakarta mengadakan workshop dan pelatihan keselamatan berkendara untuk sekitar 350 pecinta sepeda motor.

Mereka berasal dari kota dan kabupaten di DIY Yogyakarta dan Jawa Tengah, seperti Kulon Progro, Wonosobo, Temanggung, Magelang, dan Purworejo.

Materi keselamatan berkendara diberikan di dalam ruangan yang dilanjutkan dengan praktik menggunakan alat peraga Honda Riding Trainer dan praktik berkendara di lapangan.

Di akhir acara, para peserta melakukan penandatanganan, penanda kesiapan untuk menjadi pelopor keselamatan berkendara.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa