Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

United Training, Ajang Achilles Corsa Latih Pesepak Bola Muda

Jumat, 6 Mei 2016 | 01:06 WIB

Achilles Corsa akan kembali menggelar United Training 2016 11-18 Mei 2016 di Lapangan Tri Sakti, Legian.

United Training 2016 merupakan pelatihan tentang sepak bola untuk para pemain sepak bola berusia muda dan memiliki latar belakang keluarga tidak mampu.

"Achilles Corsa sangat konsen untuk pembinaan usia muda. Kami ingin membuat para pemain muda yang kurang secara materi untuk mendapatkan pelatihan dan pendidikan sepak bola yang berkualitas,” ujar Head of Network Development & Sport Activity PT. Multistrada Arah Sarana, Akhmad Nursyamsu dalam siaran pers Achilles Corsa (5/5).

“Acara ini nantinya akan diikuti oleh 60 Peserta yang berasal dari Bali, Jawa, Sumatera, Nusa Tenggara, Kalimantan, dan Papua," tuturnya.

Program ini berisi pembelajaran mengenai budi pekerti atau soft skill training, kemudian ditutup oleh pelatihan teknik sepak bola selama empat hari penuh.

Pelatihan teknik yang dimaksud nantinya akan diajarkan langsung oleh tiga pelatih dari klub sepak bola Manchester United Foundation Inggris yaitu Head Coach Dave Chapman, Chris Deardean, dan Luke Morgan.

Di hari terakhir United Training, para peserta akan dibawa ke Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar untuk merasakan pengalaman layaknya pemain profesional.

Para peserta akan menggunakan seluruh fasilitas yang sama dengan yang dipakai oleh para pemain Bali United.

Pada saat acara penutupan akan dipilih 10 pemain terbaik yang akan mendapatkan tabungan beasiswa masing-masing senilai 10 juta rupiah, paket Wisata Edukasi dari Krishna Bali, tabungan dini dari Bank BRI, tiket perjalanan dari Sriwijaya Air, serta piala dari Achilles Corsa dan juga Kick Andy Foundation.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa