Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jakarta Defensive Driving Consulting Akan Buka Cabang Di Bali

Otomotifnet - Senin, 9 Mei 2016 | 21:06 WIB

Kuta - Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC) yang dikenal sebagai perusahaan pelatihan Defensive Driving di Indonesia yang berdiri sejak 1984 kini melebarkan sayapnya ke Bali.

Hal ini diamini oleh Jusri Pulubuhu selaku pendiri sekaligus Pemilik dari JDDC. “Ya nantinya JDDC akan punya cabang di Bali dan diback up langsung oleh JDDC Jakarta,” ungkap Jusri.

Tujuan dari hadirnya JDDC di Bali adalah untuk merangkul dan mengkampanyekan stakeholder pengguna jalan di Bali tentang ketertiban dan kesadaran berlalu lintas.

Sebagai langkah awal, JDDC Bali memberikan training selama dua hari berturut-turut ke komunitas Kawasaki Bali di Bilangan Jl. Dewi Sri Kuta (7/5).

Lalu untuk komunitas pengguna motor besar di Bali di Kawasan Garuda Wisnu Kencana pada hari Minggu ( 8/5).

Ida Bagus Dimas Aditya selaku kordinator JDDC Bali pun berharap agar dengan dideklarasikannya JDDC Bali pada Minggu (8/5) masyarakat Bali akan lebih sadar akan keamanan dan keselamatan berkendara di jalan raya.

“Semoga kehadiran JDDC di Bali bisa menambah wawasan dan edukasi tentang keamanan berlalu lintas,” ucap Dimas. (otomotifnet.com/ketut)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa