Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha : Maju terus OTOMOTIF, Selalu Hasilkan Inovasi Membangun Dunia Otomotif Indonesia

Dimas Pradopo - Kamis, 12 Mei 2016 | 10:45 WIB

Jakarta - Di ulang tahun ke 25, OTOMOTIF terus kebanjiran ucapan selamat dari banyak pihak, tak ketinggalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan apresiasi terhadap hubungan yang selama ini terjalin. Berikut ucapan selamat dari Yamaha Indonesia;

Divisi Public Relation PT YIMM

Selamat Ulang Tahun ke-25 OTOMOTIF !

Tahun ini istimewa ya karena memasuki Tahun Perak. Usia yang menunjukkan kematangan dan kedewasaan dalam mengawal perkembangan dunia otomotif domestik dan internasional.

Panjangnya perjalanan yang ditempuh memberikan segudang pengalaman berharga yang menunjukkan kapasitas awak OTOMOTIF sebagai yang terdepan dalam menyajikan berita-berita hangat dan menarik untuk dikonsumsi publik.

Termasuk untuk kami dari segenap keluarga besar PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang tidak hanya sebagai pembaca setia OTOMOTIF tapi juga memiliki kedekatan emosional karena menjadi bagian dalam pemberitaan itu sendiri.

Untuk itu terima kasih banyak kami ucapkan kepada OTOMOTIF karena telah mendekatkan Yamaha dengan masyarakat di lingkungan otomotif khususnya dan kaum awam pada umumnya, serta karena telah memberikan berbagai update informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat dan para pelaku otomotif.

Maju terus OTOMOTIF, selalu hasilkan inovasi-inovasi yang membangun dunia otomotif Indonesia.

Semoga kebersamaan dan ikatan kekeluargaan selalu terjalin erat antara OTOMOTIF dengan Yamaha

Salam

Yamaha Semakin di Depan !

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa