Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tes Motor Sport 150 cc Suzuki Sudah Sampai Pada Penentuan Karakter Tenaga?

Antonius Yuliyanto - Senin, 16 Mei 2016 | 20:21 WIB

Jakarta - Kerinduan pencinta Suzuki pada motor sport 150 cc akan segera berakhir, karena menurut sumber OTOMOTIF, PT Suzuki Indomobil Sales saat ini sedang melakukan pengujian motor yang berbasis All New Satria F150 ini.

“Masih tahap pengetesan, seperti penentuan karakter tenaga dengan menguji beberapa map ECU agar cocok dengan karakter motor sport,” terang sang sumber yang enggan terkenal ini.

Maklum saja, kendati pakai basik mesin yang sama dengan Satria, 4 langkah DOHC 4 klep berpendingin cairan atau pakai radiator, namun karakternya tentu dibedakan. “Powernya diset agar lebih tinggi,” lanjutnya.

Sumber lain menyebutkan, desain fairingnya akan mirip GSX-R600, tentunya sangat sporti ya! Dan jika enggak ada perubahan, nama yang akan disematkan GSX-R150.

Wah seru nih All New Honda CBR150R dan Yamaha YZF-R15 akan ada temannya! (Otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa