Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitosi Joglosemar Mau Ke Dieng

Otomotifnet - Rabu, 18 Mei 2016 | 14:48 WIB

Solo - Embrio Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (Mitosi) Joglosemar terbentuk melalui chatting social media Kakao Talk. Saat itu di Kota Yogyakarta. 

Setelah terdata, beberapa pengguna Outlander Sport kopdar untuk pertama kalinya di tahun 2013, setelah Hari Raya Idul Fitri di Mcdonald Sudirman Yogyakarta.
 
Saat itu ada om Wahyu, om Dwi, om Toddy, om Gunawan dan om Dodo. Mereka memang menggunakan kata om. Biar akrab begitu, dan di kopdar pertama itu menjadi awal mula terbentuknya chapter Joglosemar. Dimana om Dodo dipilih sebagai Ketua Chapter Joglosemar. 
 
Saat ini Mitosi Chapter Joglosemar (Jogja-Solo-Semarang) telah memiliki 50 member lebih yang berasal dari Solo, Yogyakarta, Semarang, Pekalongan, Salatiga, Magelang, dan Cilacap.
 
Singkatnya Mitosi Joglosemar, punya agenda kegiatan. Seperti yang dilakukan pada pada Long weekend awal April lalu (5-7/5). Sekitar 6 unit outlander Sport milik Mitosi chapter Joglosemar start dari Benteng Vastenberg Solo untuk mengawali perjalanan dan mengadakan Roadtrip ke Bromo, Jawa Timur.
 
“Kami sudah rencanakan Roattrip tersebut sejak bulan Maret lalu. Saat itu kami menuju Bromo lewat Probolinggo. Juga Malang, lalu ke Surabaya,” papar Dephy, seorang panitia roadtrip tersebut.
      
Roadtrip yang menempuh jarak 850km pulang pergi tak melulu hanya jalan-jalan dan makan-makan doang. Agenda kepedulian, yaitu Bakti sosial juga diagendakan. Yakni mampir ke sebuah panti asuhan Undaan di Surabaya. Di situ mereka membagikan paket sembako buat warga panti disana. Mantap lah.
 
“Ke depan kemungkinan kami akan roadtrip lagi ke Dieng. Ini sedang dibicarakan lagi agendanya,” lanjut Dephy senyam-senyum. Wow jalan-jalan terus ya. Mantap. (Gombak)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa