Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Radiator Mobil Jakarta, Antipanas Berlebih

Parwata - Rabu, 25 Mei 2016 | 07:41 WIB
No caption
No credit
No caption

Antipanas Berlebih

Jakarta - Mengalami overheat sewaktu di jalan memang menyebalkan, kalau mobil tetap dipaksa jalan bisa menyebabkan mesin jadi rusak karena panas yang berlebih. Mau enggak mau ya harus berhenti! Otomatis perjalanan jadi terganggu dan memakan waktu lebih banyak. Kalau sampai ini terjadi berarti Anda harus bertemu dengan Wandi dari Fajar Radiator yang ada di Jl. Hidup Baru Ujung No. 7A, Radio Dalam, Jaksel. Pria ramah ini memang jagonya menyembuhkan penyakit radiator sebagai pendingin mesin.

“Overheat paling umum terjadi karena radiator mampet atau bocor, kalau sudah begitu harus segera diperbaiki,” ujar Wandi. Soal biaya, servis radiator mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 300 ribu dengan garansi 1 bulan. Kalau harus ganti panel kepala radiator mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 1 jutaan dengan garansi 3 bulan.

Sedangkan bikin radiator baru dari bahan tembaga biayanya mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 3,5 juta dengan garansi 6 bulan. Nah, sebelum mobilnya mulai ‘meriang’ langsung aja bawa ke Wandi untuk di cek radiatornya ya! Bisa hubungi Wandi dulu di nomor telpon 0813 14078315. • (otomotifnet.com)/Kyn

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa