Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Kaca Film Jakarta, Ada Diskon 50 Persen

Parwata - Senin, 23 Mei 2016 | 07:38 WIB
No caption
No credit
No caption

Diskon 50 Persen

Jakarta - Lagi mencari kaca film murah buat mobil? Coba saja melipir ke Sentra Onderdil Duta Mas, Fatmawati, Jaksel. Pasalnya, di lokasi tersebut sedang ada toko yang menggelar diskon pelapis kaca tersebut. Adalah Berkah Jaya Film, gerai kaca film yang dikomandoi oleh Marthin Ikhsan Al Hadiid ini sedang menawarkan promo diskon harga 50 persen untuk produk CPF1 dan Sungard.

“Untuk saat ini konsumen akan mendapatkan potongan harga sebesar 50 persen dari harga price list merek CPF1 dan Sungard, itu sudah termasuk ongkos pemasangan, serta jaminan garansi produk selama lima tahun,” jelas pria yang akrab disapa Marthin ini. Sebagai simulasi, untuk pemasangan fullCPF1 tipe Clear 65 di All New Kijang Innova, normalnya dibanderol Rp 7 juta, setelah di diskon, harganya hanya Rp 3,51 juta.

Nah, yang lebih menarik adalah untuk pemasangan full varian Black Zwart Series di mobil yang sama, setelah dipotong diskon harganya menjadi Rp 1,16 juta. Bagaimana? Kalau tertarik coba saja datangi gerai Berkah Jaya Film di Pusat Onderdil ITC Duta Mas Fatmawati Lt.2 No.66, Fatmawati, Jaksel. Atau hubungi Marthin terlebih dahulu untuk info lewat nomor 087884568959. • (otomotifnet.com)/Bob

 

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa