Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asyik Test Ride Vespa dan Piaggio Bermesin i-get Bisa Dilakukan Sampai Hari Minggu!

Otomotifnet - Rabu, 25 Mei 2016 | 19:36 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Hari ini (25/5) PT Piaggio Indonesia (PID) resmi meluncurkan 4 produk terbarunya di Mall Gandaria City, Jaksel. Yaitu Vespa Primavera 150 i-get, Sprint 150 i-get, Liberty ABS dan Medley ABS. 

Agar konsumen bisa langsung merasakan teknologi baru ‘Italian Green Experience Technology’ atau i-get, sesi test ride dibuka untuk umum. Lokasinya ada di area parkir premium dekat lobby timur Mall Gandaria City.

Total ada 20 unit, empat adalah model terbaru, sedang sisanya line up lain. Bahkan moge Moto Guzzi dan Aprilia juga ada. Beberapa model yang sudah lebih dulu dirilis dan bisa dicoba diantaranya Piaggio Beverly, Vespa GTS, Aprilia RSV4 RV hingga Motoguzzi Audace 1400, California 1400SE, V7 Stone dan V7 II Racer.

Namun sebelum mencoba mesti registrasi dulu dan menyerahkan beberapa persyaratan seperti surat izin mengemudi (SIM).

Test ride ini akan dilaksanakan mulai hari ini, Rabu (25/5) sampai akhir pekan ini Minggu (29/5). Yang mau riding akhir pekan ini atau sekedar ingin menjajal motor impian, bisa langsung mampir nih! (Otomotifnet.com)

 

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa