Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Calya Sudah Bisa Dipesan?

Bagja - Kamis, 26 Mei 2016 | 08:49 WIB

Jakarta - Pembukaan keran pemesanan mobil baru jauh hari sebelum mobil tersebut resmi diluncurkan sudah hampir menjadi tren beberapa APM di Tanah Air. Lalu bagaimana dengan Toyota Calya yang kabarnya meluncur Agustus 2016?

Salah satu dealer resmi Toyota Auto2000 pun ditanyakan OTOMOTIFNET. Para tenaga penjualnya sudah mengakui kalau benar Toyota Calya akan diluncurkan sebentar lagi.

"Tapi kalau untuk pemesanan belum ada instruksi pak, jadi sepertinya belum bisa. Tapi kalau mau sekedar input data silakan, nanti begitu sudah bisa kami langsung hubungi pertama," ujar salah satu tenaga penjualnya.

Soal usungan fitur dan harga jualnya nanti pun mereka masih bungkam. Namun karena Toyota Calya diposisikan berada diantara Toyota Agya dan Toyota Avanza, maka harga jualnya pun ada di kisaran tersebut.

Diprediksi Toyota tetap akan menawarkan ragam varian tipe, dengan estimasi kisaran harga mulai dari Rp 130 jutaan sampai Rp 170 jutaan. Sebuah harga yang menggiurkan untuk MPV 7 penumpang terbaru ini.

Usungan mesin sendiri, kemungkinan besar akan menggunakan mesin berkapasitas 1.2 liter, namun untuk mengimbangi bobotnya, bakal disematkan teknologi Dual VVT-i. Selain lebih bertenaga, juga bakal hemat bahan bakar.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa