Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Spatbor Yamaha MX King Pada Honda PCX

Bagja - Jumat, 27 Mei 2016 | 12:45 WIB
No caption
No credit
No caption

Solo - Spatbor belakang Yamaha MX King ternyata oke juga buat diaplikasi pada Honda PCX maupun Yamaha NMAX. Hal ini dikatakan oleh Benny dari gerai Aneka Modification yang berada si jalan Yos Sudarso Solo.

"Saya sudah pasang pada PCX dan NMAX milik konsumen dan mereka puas. Karena bagian belakang motor terlihat lebih ramping dan sporty," bilang Benny punggawa Aneka Modification.

No caption
No credit
No caption
Spatbor Yamaha MX King untuk Honda PCX saat terpasang, lebih sporti

Menurutnya bentuk spatbor MX King memang keren, namun buat pengguna MX King sendiri komponen tersebut malah dilepas. "Entah apa alasannya. Namun saya lihat konsumen yang kebetulan kemari dengan MX King malah tanpa spatbor belakang," yakinnya.

No caption
No credit
No caption
Tampak samping juga terlihat lebih kompak dan ramping

Yang pasti spatbor itu siap dipasangkan oleh Benny. Namun  pasangnya tetap membutuhkan trik. Yakni mesti bikin dudukan plat strip setebal 2 mm. Bentuknya ngikutin lokasi yang akan dipasang. Supaya bisa terpasang rapi membutuhkan 3 buat baut berukuran m6 (kunci 10).

Mesti bikin dudukan plat strip setebal 2 mm. Bentuknya ngikutin lokasi yang akan dipasang.

Sedangkan untuk biaya yang diperlukan adalah Rp 250 ribu. "Estimasinya Rp 175 ribu untuk menebus spatbornya. Sedangkan untuk bikin braketnya siapkan saja Rp 75 ribu. Total Rp 250 ribu susah jadi rapi kepasang bro," tutup Benny yang siap dikontak pada nomor hape 081548500545.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa