Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Otobursa.co.id Resmi Diluncurkan!

Yulian Lahardi - Sabtu, 28 Mei 2016 | 12:43 WIB

Jakarta - Bertempat di perhelatan Otobursa Tumplek Blek, Plaza Timur & Parkir Timur Senayan, Jakarta, produk jasa transaksi melalui elektronik atau internet dan biasa disebut dengan e-commerce: www.otobursa.co.id resmi diluncurkan (28/5). 

Seperti yang diutarakan Billy Riestianto selaku editor in Chief Tabloid Otomotif, bahwa otobursa.co.id berfungsi untuk melakukan transaksi penjualan barang. "Selain itu juga dapat digunakan untuk memperoleh informasi seputar dunia otomotif," jelasnya di sela-sela acara.

Sementara itu Moch. Fahrudin, Business Director Otomotif Group menyebutkan bawa Otobursa.co.id ini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus meningkat dalam hal pembelian atau transaksi suatu produk otomotif secara online. 

"Sehingga dengan adanya Marketplace ini diharapkan membuat Otomotif menjadi tempat berburu para pencinta otomotif,” ungkap Rudi, sapaan akrabnya. 

Lanjutnya, saat ini dunia digital terus berkembang, begitu juga dengan website yang menjadi porsi utama dalam kegiatan sehari-hari. Otobursa.co.id menghadirkan kanal yang bervariasi, seperti roda empat (Mobil) terdapat fitur eksterior seperti kaca film,spion, lampu dan lainnya. 

Tidak ketinggalan di sektor  interior ada jok, karpet, dan in car entertainment. Selanjutnya di bagian kaki-kaki terdapat pelek dan per, serta masih banyak yang lainnya. 

Di dalam aksesori roda dua (Motor) terdapat fitur aksesori lampu, spion, kaki-kaki, engine, apparel, bike care dan helm. Berbeda dengan marketplace lain, setiap kategori dalam Otobursa.co.id memiliki fitur produk yang berbeda dan disesuaikan spesifikasinya. Selain itu  konsumen mendapatkan informasi produk secara lengkap dan terstruktur.

Kemudian juga ada fitur komparasi yang memungkinkan konsumen membandingkan produk dari kategori sejenis yang ditawarkan. Selain sebagai platform e-commerce, Otobursa.co.id menjadi media promosi yang menguntungkan karena penyelenggaraannya terintegrasi dengan bisnis Otomotif Group (Kompas Gramedia) di bidang media cetak, media online, penyelenggaraan event dan aktivitas pengembangan komunitas.

Editor : Yulian Lahardi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa