Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Klasemen & Hasil Kejurnas Balap Motor Sport: Gerry Salim, Syahrul Amin & Wahyu Aji Kuasai Klasemen

Sabtu, 28 Mei 2016 | 18:09 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Kejurnas balapan motor sport 150 dan 250 cc serta Supersport 600 cc telah berlangsung dua putaran. Nama Gerry Salim, Syahrul Amin dan Wahyu Aji sukses menjadi penguasa klasemen di masing-masing kelas.

Kembalinya HA. Yudhistira (Kawasaki KYT Manual Tech) tidak membuat gentar para kontestan yang sudah tampil sejak seri pertama seperti Gerry Salim, Irfan Ardiansyah dan Reza Danica Ahrens (Astra Honda Racing Team).

Malah kehadiran Yudhis, panggilan akrab HA. Yudhistira, menjadi sesuatu yang berharga. Selain Yudhis merupakan juara nasioan bertahan Supersport 600 cc tahun lalu bisa menjadi pelecut dan pendongrak motivasi serta mencuri ilmu dan pengetahuan di motor gede 600 cc.

"Nggak sependapat bila kehadiran Yudhis bikin pembalap seperti kami tak bisa berkembang. Sebaliknya saya malah termotivasi untuk bisa tampil lebih baik," celoteh Reza Danica Ahrens.

No caption
No credit
No caption
Pertarungan sengit dan ketat di Kejurnas Sport 150 cc Ronde 2 Sentul

Kembalinya, HA. Yudhistira berlaga di kejurnas supersport 600 cc mulai seri 2 memang menambah seru persaingan di kelas motor gede. Yudhis sempat tampil apik dengan menjadi juara di race pertama dan menempatkan Gerry Salim finish sebagai runner-up.

Di race kedua, gantian Gerry Salim keluar menjadi juaranya dan Yudhis harus puas finish di posisi kedua. Hasil putaran kedua itu membuat Gerry Salim memuncaki klasemen pembalap diikuti HA. Yudhistira di urutan kedua.

Sementara di kejurnas Sport 150  cc dan 250 cc, pembalap Wahyu Aji dan Syahrul Amin sukses memuncaki klasemen pembalap. (otomotifnet.com)  

No caption
No credit
No caption
HA. Yudhistira sukses menjadi juara di race pertama
No caption
No credit
No caption
Gerry Salim giliran jadi juara di race kedua kejuaraan Supersport 600 cc Seri 2
No caption
No credit
No caption
Wahyu Aji Trilaksana memimpin klasemen pembalap di Kejurnas Sport 150 cc
Syahrul Amin memuncaki klaseme kelas sport 250 cc putaran kedua

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa