Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pernik Khusus 4x4 Hadir Lengkap Di OTOBURSA Tumplek Blek

toncil - Sabtu, 28 Mei 2016 | 15:35 WIB

Jakarta – Maniak dengan salah satu merek mobil 4x4, jangan sampai tidak datang ke OTOBURSA Tumplek Blek 2016 (28-29/5). 

Sebab tersedia berbagai booth yang menjual pernik atau komponen yang special. 

Seperti Garasi Aksesoris Jimny milik Arbi. Dalam 2 booth yang dijadikan satu, menjual semua komponen Suzuki Jimny. Mulai dari komponen kecil seperti kaos sampai yang berat seperti gearbox. Komponen lain seperti grill dari berbagai seri Jimny juga disediakan. 

Untuk penggemar Toyota FJ-40 juga tersedia. Salah satunya yakni Sam Hardtop, yang memajang lengkap dengan unit mobilnya. Terlihat mulai lingkar kemudi, per dan jok memenuhi halaman lapaknya. 

Bukan saja memanjakan yang spesialis saja, jika yang mencari yang universal juga ada. Seperti booth RR Tujuh yang menjual berbagai pernik seperti kaos dan juga tas. Lebih banyak mobil-mobil 4x4, namun tidak khusus satu merek.

Di booth ini, tas berbahan kanvas dihargai Rp 150-200 ribu. Ada yang Toyota, Suzuki, serta Jeep. Demikian juga untuk kaosnya dengan harga Rp 95 ribu. 
Menariknya, di kaos bukan hanya gambar utuh, tapi juga tersedia ukuran dimensi mobil, bahkan hanya logonya. 

Pernik lain yang masih bernuansa otomotif, yakni mug yang terbuat dari kaleng. Harganya cukup Rp 50 ribu untuk 4 unit. “Lambangnya cukup kuat kok. Setelah ditempel stiker, saya semprot clear lagi. Jadi lebih kuat,” jelas Zainal dari Bastartgarage yang domisili di Semarang, Jateng. (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa