Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Ninja RR Mono di OTOBURSA Tumplek Blek Lebih Mudah!

Dimas Pradopo - Minggu, 29 Mei 2016 | 23:40 WIB

Jakarta - Yappp sesuai judul di atas, pada gelaran Otobursa Tumplek Blek 2016 booth Kawasaki memberikan promo trade in untuk penjualan Kawasaki Ninja RR Mono.

"Sistem trade in di sini bukan tukar tambah motor lama dengan yang baru, melainkan dengan menunjukan STNK motor lama anda dengan cc bebas kemudian akan langsung mendapatkan potongan Rp 1 juta," terang Maydinna Zahira staff sales & promotion PT Kawasaki Motor Indonesia.

Selain itu ada photo booth dengan livery baru Kawasaki Ninja RR Mono dan Z250 SL sebagai objek foto. Asyik kan bisa meng impresi lansung sambil foto-foto.

"Promo lain juga ada, tiap pembelian Kawasaki ER-6n dan Ninja 650 secara cash akan mendapatkan free helm, sarung tangan, tas dan sepatu. Sementara itu bunga 0% tiap pembelian Ninja 650 secara kredit," lanjut wanita ramah ini.

Promo juga berlanjut untuk apparel, bagi yang sudah memiliki member Super Sukses Motor Community (SSMC) akan mendapatkan potongan 10% untuk apparel sparepart dan 5% untuk oli.

Setelah lelah berkeliling, ada baiknya nongkrong di lounge yang sudah disiapkan oleh Kawasaki. Syaratnya hanya tinggal menunjukan STNK kendaraan ada saja, pastinya harus Kawasaki yah!

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa