Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Spare Parts BMW Jakarta, Sedia Versi OEM

Parwata - Senin, 6 Juni 2016 | 08:31 WIB

Jakarta - Apakah Anda sedang mencari spare parts untuk BMW kesayangan? Coba saja hubungi Irian Syah dari Ianparts. Gerai spare parts berbasis online ini menyediakan berbagai spare parts versi OEM untuk segala jenis varian BMW dan Mini Cooper di Indonesia.

“Untuk komponen tersedia mulai dari komponen fast moving atau slow moving dan hampir seluruhnya produk OEM dan aftermarket. Masalah kualitas bisa dijamin,” tutur Irian Syah, pemilik dari Ianparts.

Komponen yang ditawarkan antara lain filter oli untuk BMW seri 3 sampai 5 yang dibanderol Rp 75 ribu. Ada juga filter udara Mahle yang diberi harga mulai dari Rp 125 ribu sampai Rp 225 ribu untuk varian BMW seri 3 sampai 7.

Bagi yang berminat bisa cek terlebih dahulu barang-barang yang tersedia lewat website resmi ianparts di www.ianparts.com, atau hubungi Irian Syah langsung di nomor 081808540839. • (otomotifnet.com) / Bob

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa